KETENTUAN GARANSI

Masa garansi setiap produk antara 12 - 18 bulan berdasarkan garansi yang tertera pada produk.

Ketentuan garansi dari Vivan Indonesia.

1. Garansi tidak berlaku jika:

a. Tidak ditemukan adanya kerusakan

b. Kerusakan disebabkan oleh faktor luar/di luar kuasa

c. Kerusakan akibat dari kesalahan pemakaian (terjatuh, tergores, ternoda, pecah, terkena air, dll.)

 

2. Syarat klaim:

a. Unit masih dalam masa garansi dan sesuai dengan kebijakan garansi yang telah ditetapkan

b. Kelengkapan dari unit harus disertai secara lengkap (dus, kabel charger, buku manual, kartu garansi, dll)

c. Dilengkapi dengan nota pembelian (print out history pembelian) dan informasi kerusakan unit

*Note:

- Untuk pembelian dari marketplace silahkan hubungi langsung customer service kami melalui chat di official Shop Vivan di Marketplace tempat membeli produk

- Untuk pembelian produk secara offline silahkan hubungi customer service berikut
021-225 719 24 (Call Only) / +62812 2929 1818 (WA Only)

Tentang kami

Dukungan

Social Media

youtube.png
fb.png
ig.png
tiktok.png

©2020 by Vivan Indonesia.